Data Penerima Raskin Tellulimpoe Diverifikasi -->
Cari Berita

Data Penerima Raskin Tellulimpoe Diverifikasi

Dari kiri ke kanan tampak dalam gambar, Bripka Hanafi, Serma Muslimin, Kaur Keuangan Herman, Kaur Umum Andini, Kades Tellu Limpoe Darwis dan  Multi Dekon Muh. Ansyaria saat verifikasi data penerima Rasin 2016 Desa Tellulimpoe Kecamatan Marioriawa, Rabu, 23 Desember 2015 di Kantor Desa Tellulimpoe di Padali.

SOPPENG, Bugiswarta.com-- Memasuki tahun anggaran 2016, Dinas Sosial Kabupaten Soppeng yang memiliki tanggung jawab dalam sosialisasi, pendataan, verifikasi dan penyaluran Raskin kepada masyarakat penerima Raskin, di akhir tahun 2015 ini gencar mendatangi masyarakat melalui Pemerintah Desa dan Kelurahan untuk memperoleh data akurat yang layak menerima bantuan pemerintah berupa Raskin agar penyalurannya tepat sasaran.

Dalam merealisasikan tugas tersebut Mensos telah menunjuk pihak ketiga yakni Multi Dekon. Kini pihak Multi Dekon setelah memperoleh surat tugas dari Dinas Sosial Kabupaten Soppeng tampak mendatangi masyarakat melalui Pemerintah Desa / Kelurahan setempat.

Salah satu desa yang dikunjungi adalah Desa Tellulimpoe Kecamatan Marioriawa di Padali dalam suatu pertemuan yang dipasilitasi Kades setempat di Kantor Desa. Dari Multi Dekon yang hadir pada pertemuan tersebut, yakni; Adi Mahdi bersama 10 orang lainnya.

Kades setempat Darwis dalam sambutannya pada rapat tersebut mengapresiasi kehadiran Dinsos yang telah memandatkan kepada pihak Multi Dekon di wilayahnya agar masyarakar dapat berkomunikasi langsung dengan SKPD yang menangani soal Raskin ini.

----------------
Usman