Anak Sekcam Libureng juara II Lomba Fashion Show Syar'i -->
Cari Berita

Anak Sekcam Libureng juara II Lomba Fashion Show Syar'i

Foto Neneg Anugrah Syam

BONE, Bugiswarta.com --DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bone, dan Kesatuan perempuan partai golkar (KPPG) Yellow is the best menggelar lomba fashion show busana Syar'i dalam HUT Golkar Ke- 51 & Hari Ibu Ke- 87 Tahun 2015.

Lomba Fashion Show yang diikuti perempuan-perempuan cantik dari seluruh kecamatan tersebut. Tak kecuali perwakilan perempuan dari kecamatan Libureng, yang berhasil menyakinkan tim juri dengan menampilkan peraga busana terbaik. Neneng Anugrahsyam Bonewali, utusan dari kecamatan Libureng dan kepadanya pun diganjar juara kedua dalam ajang fashion Show tingkat Kabupaten itu.

Neneng Anugrahsyam Bonewali, Anak pasangann, H. Syamsul Bahri,S.Sos, MM dan Hj. Hasbiah, S.Sos, MM, yang merupakan sekretaris kecamatan (Sekcam) Libureng ini, berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan baik kedua orang tuanya dan bagi kecamatan Libureng ini.

Neneng panggilan akrabnya, mengakui, ajang ini, ajang pemilihan yang sangat ketat dimana peserta hadir dari berbagai kecamatan, dengan menampilkan peragaan terbaik mereka. Dikatakan lagi diajang sebagai ajang pembuktian bahwa kami dari kecamatan tidak kalah fashion show dari kota.

Meskipun kami meraih sebagai juara II, itulah penampilan terbaik kami, bersyukur dan berbangga bahwa fashion show dari kecamatan Libureng bisa diperhitungkan dalam diajang ini.

" Ini semua berkat doa dan dukungan dari Bapak Camat, kedua orang tua serta semua masyarakat libureng khususnya."Tandas Siswi SMA 4 Watampone ini.

Sekcam Libureng, H. Syamsul Bahri, mengatakan bersyukur dan berbangga bahwa anak kami yang mewakili Libureng, berhasil meraih juara II dalam ajang fashion Show yang digelar DPD partai Golkar, itu semua berkat doa dan dukungan dari Andi Rahmat Musrya, S.STP selaku kepala Pemerintahan Kecamatan Libureng bersama staf dan seluruh masyarakat Libureng.

"Saya berharap mudah-mudahan dalam ajang berikutnya bisa kembali meraih juara namun bukan juara II melainkan juara pertama."Harapnya

Amry Amas