Akar-Super Imbau Simpatisan Tak Tunjukkan Euforia Berlebihan -->
Cari Berita

Akar-Super Imbau Simpatisan Tak Tunjukkan Euforia Berlebihan

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Para simpatisan dan pendukung pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati Kabupaten Soppeng, Andi Kaswadi Razak-Supriansa (Akar-Super) diimbau agar tidak menunjukkan euforia secara berlebihan. Hal ini diungkapkan langsung oleh juru bicara (Jubir) Akar-Super, Nurul Safitry.

"Kami himbau kepada seluruh simpatisan dan pendukung Akar-Super agar tetap tenang dan tidak perlu menunjukkan euforia yang berlebihan," Kata ketua DPC Gerinda Soppeng ini, Rabu (9/12/2015).

Pernyataan Nurul tersebut didasari oleh hasil hitungan cepat (Quick-Count) internal mereka. Dimana kata dia, Akar-Super sudah unggul jauh terhadap Paslon rivalnya Lutfi Halide-Andi Zulkarnain Soetomo (Lhd-Azas). Meski demikian Nurul masih enggan membeberkan lebih jauh hasil hitungan internal mereka.

Senada dengan Nurul, Andi Kaswadi juga mengimbau kepada para simpatisannya agar tetap fokus mengawal proses perhitungan suara di seluruh Tps yang ada di Soppeng.

"Tidak perlu ada pawai ataupun hal-hal yang berlebihan. Saya harapkan seluruh pendukung tetap fokus," ujar Pung Dulli sapaan akrab Kaswadi.

---------------------------
Usman