515 PNS di Bone Bersumpah Digedung PKK -->
Cari Berita

515 PNS di Bone Bersumpah Digedung PKK

BONE, Bugiswarta.com -- Sebanyak 515 Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup pemerintahan Kabupaten Bone diambil sumpahnya/janji di Gedung PKK Kabupaten Bone, Rabu 30/12/2015.

Pengambilan sumpah/janji dipimpin langsung oleh Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi disertai penandatanganan berita acara.

"Hayati apa sumpah yang telah diucapkan karena ini sumpah kepada Allah, jadi tidak semestinya lagi diingatkan kalau ada kesalah, mari kita sadar PNS ini diciptakan untuk memberikan perlakukan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, "Kata Andi Fahsar

Melalui pengukuhan ini kata Fahsar mengajak ke semua pegawai menjadika prosesi saklar tersebut untuk jadi bahan intropeksi dalam menjalankan tugas.

"mari kita intropeksi diri bahwa begitu berat tanggung jawab kita sebagai pns,apa lgi pns dikalangan pemerintah daera, bagaimna saling mengingatkan kepada teman-teman pekerja dan tanggung jawabnya benar-benar diperhatikan dengan baik serta patuh dan tunduk kepada pancasila dan Undang-undang Dasar 1945" ujarnya

-------
Immawanjumardi/usman