1 Minggu Pasca Puting Beliung di Pappolo, Bupati Baru Salurkan Bantuan -->
Cari Berita

1 Minggu Pasca Puting Beliung di Pappolo, Bupati Baru Salurkan Bantuan

BONE, Bugiswarta.com - Satu minggu Pasca Bencana puting beliung yang menerjang kelurahan Pappolo Kecamatan Tanete Riattang kabupaten Bone, Bupati Bone Fahsar Mahdin Padjalangi baru memberikan bantuan Tunai, Rabu 23/12/2015.

Andi Saharuddin Camat Tanete Riattang saat dikonfirmasi, Mengatakan pemerintah daerah (Pemda) dalam hal ini Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi telah memberikan bantuan kepada korban puting beliung, Rabu pagi ini

"Pihak dari pemerintah daerah tidak menyebutkan total bantuan yang diberikan kepada korban, Namun itu sudah mengurangi beban warga yang terkena musibah," Kata Andi Saharuddin melalui pesan singkatnya.

Pihaknya merasa bersyukur karena bupati Bone masih tanggap memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah, baginya masyarakat yang mendapat bantuan patut untuk mengapresiasinya.

Diberitakan sebelumnya Dinas Sosial kabupaten Bone telah memberikan bantuan berupa Logistik dan Indonesia Offroad Federation (IOF) juga telah memberikan bantuan berupa uang tunai.

--------------------
Immawan Jumardi/Usman