Wow !!! Dua Mobil PDAM Soppeng Tak Bayar Pajak -->
Cari Berita

Wow !!! Dua Mobil PDAM Soppeng Tak Bayar Pajak


Foto salah satu mobil tangki yang mati plat


SOPPENG, Bugiswarta.com -- Kurangnya perhatian pelaksana tugas Direktur PDAM Kabupaten Soppeng terhadap Dua mobil tangki PDAM dengan Nomor polisi DD 9024 Y dan DD 9026 Y yang selama ini meyuplai air di wilayah Kabupaten Soppeng membuat parah sopir tangki sering mendapat teguran dari petugas samsat Soppeng.

Kedua mobil tersebut STNK dan plat nomor kendaranya belum di perpanjang pada tahun 2014 dan yang satunya sejak tahun 2013 hingga kini Stnk dan plat yang baru belum di terima para sopir hal ini diungkapkan sopir tangki PDAM Yusri kamis/12/2015.

Mobil tangki yang dikendarainya dan temannya sering kena Razia yang di lakukan oleh Samsat.

"kami sering kali kena teguran oleh petugas Samsat yang melakukan operasi penertiban sehingga distribusi Air ke masyarakat sedikit terhambat apalagi sekarang ini permintaan melonjak karena musim kemarau, Kata Yusril saat ditemui bugiswarta.com di Kediamannya.

Dikatakan STNK sudah lama di setor di kantor PDAM tapi sampai saat ini belum ada penyelesaian sehingga mobil pun dipakai tampa perpanjangan STNK dan Plat

"Yang dipakai masi plat lama, demi melayani permintaan masyarakat, saya kurang tau kenapa pajak STNK belum selesai sampai sekarang padahal STNK sudah lama di setor dikantor, setahu saya pengurusanya cuma sehari saja di kantor samsat, "Ujarnya.

Yusri berharap agar Pajak STNK beserta Platnya cepat di selesaikan dan mobil tangki yang rusak juga di perbaiki untuk menambah armada yang sekarang ini cuma dua menjadi tiga agar pelayanan air ke masyarakat bisa maksimal.

Baca Juga : Polres Soppeng Bekuk 'TO' Narkoba Asal Sidrap (http://www.bugiswarta.com/2015/11/polres-soppeng-bekuk-to-narkoba-asal.html?m=1)

--------------------
Rudy Hartono