SYL Sayang Ibu di Gowa -->
Cari Berita

SYL Sayang Ibu di Gowa

GOWA, Bugiswarta.com -- Berbagai spekulasi mulai bermunculan di masyarakat  jelang pencoblosan pada Pemilukada 9 desember 2015 mendatang terkait arah dukungan Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo.

Kordinator Sul-Sel PT.LSI Pimpinan Denny JA, mengatakan Ketua DPD I Partai Golkar Sul - Sel Syahrul Yasin Limpo sudah berada di barisan Sayang Ibu dan masyarakat Kabupaten Gowa. Tim Pemenangan PastikanMi juga telah memasang atribut SYL Sayang Ibu.

Sementara Direktur Indeks Politica Indonesia (IPI ) Suwadi Idris Amir, menilai Ketidak hadiran ketua DPD I Partai Golkar Sul-Sel Syahrul Yasin Limpo  di acara Partai Golkar  di Kabupaten Gowa yang dilakukan kader golkar lainnya yang menghadirkan ketum ARB sudah tepat.

" SYL selaku panutan kader harus menghargai kader yang selama ini berjuang membesarkan Golkar di Kabupaten Gowa dalam hal ini ketua DPD II Partai Golkar Gowa Tenri Olle Yasin Limpo, jadi tidak hadir itu kode keras dukungan SYL ke tenri olle" ungkap Suwadi Idris.

Sementara itu Kordinator Matahari Ibu ,Hasmollah ,mengatakan Tenri Olle Yasin Limpo ,Ketua Golkar Gowa resmi versi ARB dan telah berjasa membesarkan Golkar dengan menjadikan Partai Golkar Gowa sebagai pemenang pemilu 2014 lalu.

" Tenri Olle - Hairil Muin berpotensi besar memenangkan Pilkada Gowa  karena didukung dua lembaga kredibel yaitu PT LSI dan IPI sehingga sudah tepat jika SYL menolak dukungan ke kandidat lainnya " ujar Hasmollah.

Lanjut Hasmollah, ini menunjukkan kalau SYL adalah tokoh golkar yang cerdas dan sangat paham arah keinginan konstituen golkar di kabupaten gowa, mantan bupati gowa dua periode ini adalah tokoh yang sangat di hormati di gowa dan sulsel. oleh karna itu SYL telah tepat ikut hati nurani masyarakat gowa yang cendrung mengarah ke ketua golkar gowa Tenri Olle Yasin Limpo.


(******)