SYL : Plt Soppeng Harus Dapat WTP -->
Cari Berita

SYL : Plt Soppeng Harus Dapat WTP

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, menyampaikan bahwa Pelaksana Tugas Bupati Soppeng  Tautoto Tanaranggina, agar dapat bekerja maksimal sehingga Kabupaten Soppeng bisa mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

"Kalau bisa, Pelaksana Bupati jangan meninggalkan Soppeng kalau tidak mendapatkan WTP. Harus meninggalkan jejak yang baik dalam kepemimpinananya di Soppeng," kata Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, pada acara serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan, dari Mantan Bupati Soppeng Andi Soetomo kepada pelaksana tugas Bupati Soppeng  Tautoto Tanaranggina, di ruang pola kantor Bupati Soppeng, jalan Salotungo,

Dia mengatakan, kendati dalam kepemimpinannya di Soppeng, Tautoto sangat singkat, namun pembangunan daerah dan rencana pembangunan tahun 2016 harus berjalan dengan baik. Sehingga, bupati Soppeng yang akan datang, akan lebih mudah mengakselerasi pembangunan di Soppeng.

"Saya menarggetkan semua Kabupaten di Sulsel tahun ini harus mendapat predikat WTP. Kalau tidak mau dapat WTP silahkan minggir, kalau mau dapat WTP mari bersama-sama saya," tergasnya.

Dirinya juga berharap, agar lt Bupati Soppeng tidak mengurusi pilkada melainkan mengurusi pemerintahan dengan baik. "Meski singkat uruslah pemerintahan dengan baik. Tugas Plt bukanlah mengurusi pilkada tapi mengurusi pemerintahan," katanya.

Acara tersebut, dihadiri oleh Ketua DPRD Sulsel HM Roem, Ketua DPRD Soppeng Andi Patappaunga, Mantan Bupati Soppeng, Andi Soetomo, Mantan Wakil Bupati Soppeng Aris Muhammadiyah, Unrus Muspida Kabupaten Soppeng dan sejumlah pejabat teras Pemprov Sulsel

-------------------
(***************).