Soal Ancam Mengancam Di Pilkada Soppeng,Supriansa : Kami Siapkan Perlawanan Hukum!!! -->
Cari Berita

Soal Ancam Mengancam Di Pilkada Soppeng,Supriansa : Kami Siapkan Perlawanan Hukum!!!

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Pernyataan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) Terkait adanya indikasi tindakan ancam mengancam dalam Pilkada Soppeng yang dilansir di salah satu media online (16/11/2015) ditanggapi serius pihak AKAR SUPER salah satu pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada Soppeng 9 Desember mendatang.

Calon wakil bupati dari pasangan AKAR SUPER, Supriansa disela - sela acara silaturahmi AKARSUPER dengan warga dusun Bakke Ganra Desa Ganra Kecamatan Ganra Rabu (18/11) mengungkapkan sepakat akan pernyataan SYL bahwa tidak boleh ada ancam -mengancam.

"Saya sepakat dengan apa yang disampaikan SYL, bahwa dalam pilkada tidak boleh ada ancam mengancam dan intimidasi kepada warga untuk mengarahkan dukungan politiknya ke paslon tertentu apalagi oleh oknum aparat,"

Pihaknya telah menginstruksikan tim dan relawan serta simpatisan untuk segera melaporkan setiap temua-temuan kejahatan pilkada dilapangan.

"Kami sudah instruksikan kepada para simpatisan dan pendukung AKAR SUPER untuk segera melaporkan jika mendapatkan hal hal seperti ini dilapangan. Yang pasti, bila ada kejadian seperti ini  kami akan melawan dan membawa masalah ini dalam jalur  hukum, siapapun orangnya, "tegas Supriansa yang juga berlatar belakang pengacara ini.

Senada juga disampaikan Ketua Tim Advokasi Hukum AKAR SUPER, Arya Bani Adam SH diposkonya di Hotel Makmur Kamis(19/11) mengungkapkan, bahwa siap melanjutkan aduan tim soal adanya intimidasi dan ancam mengancam.

"Kami sudah instruksikan kepada semua tim untuk mengumpulkan bukti bukti jika terjadi pengancaman dan intimidasi, semua bukti atau data yang masuk akan kita pelajari selanjutnya akan kita tindak lanjuti baik ke panwas maupun kepihak kepolisian" pungkasnya

----------------------------
(*****************)