Samsidar Ishak : Semangat 10 November 'Jadilah Pahlawan' Dimanapun dan Kapanpun -->
Cari Berita

Samsidar Ishak : Semangat 10 November 'Jadilah Pahlawan' Dimanapun dan Kapanpun

Wakil Ketua DPRD Bone Hj Andi Samsidar Ishak
Praksi Gerindra

BONE, Bugiswarta.com -- Hari Pahlawan diperingati tiap 10 November. Setiap tahun digelar acara memperingati mereka yang telah gugur di medan perang.


Saat ini menjadi seorang pahlawan tidak hanya lewat cara angkat senjata. Tetapi dapat dilakukan memberikan pertolongan kepada orang yang membutuhkan.

"Mereka yang memberikan kebaikan dan pertolongan bagi orang lain, bisa disebut pahlawan," Kata Legislator Cantik Partai Gerindra Hj Andi Samsidar Ishak, Selasa (10/11/2015).

Baginya Pahlawan tidak hanya mengangkat senjata dan bertempur di medan perang. Tetapi menjadi pahlawan, di. masyarakat, keluarga, dan kehidupan bermasyarakat.

"Semua orang bisa jadi pahlawan dimanapun ia berada, dengan berbuat baik setulus-tulusnya, sebagaimana ketulusan para pahlawan kita yang telah gugur," ungkapnya

Dia menjelaskan Orangtua pahlawan bagi putra dan putrinya, karena berusaha menjadi pahlawan bagi keluarga. Setiap individu dapat menjadi pahlawan untuk orang-orang di sekelilingnya.

"Pahlawan adalah mereka yang berbuat kebaikan dan andil besar tanpa bermaksud mendapatkan imbalan, kecuali berasal dari Allah," ungkap Hj Samsidar Ishak yang juga wakil ketua DPRD Bone ini.

-------------
Usman