Plkada Soppeng : Ini Kata Pemuda Cangadi Soal Harapannya di Pilkada Soppeng -->
Cari Berita

Plkada Soppeng : Ini Kata Pemuda Cangadi Soal Harapannya di Pilkada Soppeng

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Kendati kekecewaan datang dari harapan namun harapanlah yang membuat masyarakat menuju optimis untu Kabupaten Soppeng yang lebih baik seperti halnya harapan pemuda Soppeng asal cangadi Kelurahan Appanang Kecamatan Liliriaja Suriadi agar pilkada ini melahirkan pemimpin yang dekat dengan kepentingan masyarakat luas.

Masyarakat Soppeng Kata Alumni UIN Alauddin ini bahwa warga sangat membutuhkan pemimpin yang menjadi pelayan msyarakat.

"Persoalan program kerja semua calon sudah memiliki program kerja yang efektf namun masyarakat Soppeng membutuhkn pemimpin yang bukan hanya berada dan berbaur dengan masyarakt pada saat masa kampanye," Kata Suriadi.

Suriadi menambahkan bahwa pemimpin nantinya tidak mengabaikan masayarakat disaat telah menjdi bupati.

"Saya kecewa melihat pemimpin atau calon pemimpin yang dekat degan rakyat cuman pada saat kampanye, harusnya merakyat, serta tulus melayani rakyat," Ucapnya.

Selanjutnya dia menambahkan bahwa ada dua kekuatan besar yang menjadi salah satu poin penting dalam pesta rakyat ini yakni uang dan struktur PNS.

"Kalau belajar dari beberapa pilkada kekuatan PNS kendati dituntut netral, tapi selalu ada celah yang bisa dimainkan, begitu juga dengan uang sangat berpotensi merubah pendirian pemilh," ujarnya.

-----------------
Usman