PKM Appakabaji Gelar Baksos Untuk Masyarakat -->
Cari Berita

PKM Appakabaji Gelar Baksos Untuk Masyarakat

BULUKUMBA, Bugiswarta.com -- Pasangan calon bupati dan wakil bupati bulukumba H.Masykur Sulthan dan H.A Edy Manaf melalui komunitas pemuda kesehatan massedy (PKM Appakabaji) melaksanakan program pemeriksaan kesehatan gratis di pelataran terminal induk kabupaten bulukumba. Minggu 29/11/205.

"Kegiatan yang dilakukan dalam program ini adalah pemeriksaan tekanan darah,kolesterol,asam urat, gula darah, suntik KB dan pengobatan gratis. Ada sekitar puluhan masyarakat di sekitar terminal menjadi peserta sekaligus menikmati pelayanan program ini," Kata H.A Edy Manaf yang sekaligus sebagai ketu DPD PAN Bulukumba.

Kita berharap melalui program ini bisa membantu masyarakat dalam memeriksa kesehatannya, sehingga mereka bisa bekerja dengan semangat untuk mata pencahariannya dengan baik dan maksimal. Setelah mengikuti program ini.

Kegiatannya berlangsung sederhana, tetapi lebih daripada itu semoga manfaat yang sebesar-besarnya bisa dinikmati oleh masyarakat bulukumba.

Pasangan Massedy yang diusung oleh partai PAN,PKB, dan PBB ini berharap kegiatan ini bisa berjalan secara berkesinambungan di seluruh kecamatan yang ada di bulukumba dan dalam ruang lingkup yang lebih besar lagi.

---------------------------
A Muh Rifqi Ismulail