Usai Debat Akar-Super Dicegat Ratusan Pendukungnya -->
Cari Berita

Usai Debat Akar-Super Dicegat Ratusan Pendukungnya

SOPPENG, Bugiswarta.com--Setelah mengikuti debat kandidat ke-2 Pilkada Soppeng di lantai 2 ruang sidang paripurna gedung DPRD, Minggu (15/11/2015), pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Andi Kaswadi Razak-Supriansa (Akar-Super) mendadak dikepung dicegat ratusan massa di Jalan kemakmuran.

Massa yang menahan rombongan Akar-Super ini bukan bermaksud untuk melakukan aksi negatif. Sebaliknya malah, mereka menahan paslon usungan Gerindra, Golkar, PKS, PAN, PKB, PDI-P ini untuk sekedar bersalaman.

"Ini merupakan bentuk antusiasme warga Soppeng terhadap Akar-Super," kata anggota tim kampanye Akar-Super, Askar sesaat lalu setelah mendampingi Akar-Super.

Bahkan lanjut Askar, euforia warga terhadap paslon berlatar belakang politisi-pengacara itu terus berlanjut. Sehingga Kaswadi dan Supriansa terpaksa turun langsung dari kendaraan mereka sembari berjalan kaki sepanjang Jalan Kemakmuran hingga ke jalan Merdeka.

"Terpaksa harus jalan kaki sekitar 1 km untuk sekedar memenuhi permintaan menyapa dan bersalaman dengan para warga," ujar Askar.

--------------------
(***********)