Pilkada Soppeng : Samsu Niang Segarkan Tim 'Kelelawar' -->
Cari Berita

Pilkada Soppeng : Samsu Niang Segarkan Tim 'Kelelawar'

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Tim khusus anggota DPR RI asal PDIP, Samsu Niang untuk memenangkan Akar-Super, kembali disegarkan, Kamis - Jumat (5-6/11).

Tim yang diberi nama Tim Kelelawar itu dibentuk untuk memenangkan pasangan calon nonor urut 2, Andi Kaswadi Razak - Supriansa (AKAR SUPER). Penyegaran yang dirangkai dengan pembekalan itu digelar di kediaman Andi Kaswadi Razak di Kawasan Laburawung.

"Tim ini merupakan mantan anggota tim saya di pilleg lalu. Jadi, mereka tetap bisa solid sampai hari ini," kata Samsu Niang.

Pertemuan ini dihadiri 503 dari perwakilan keseluruhan TPS di Soppeng. Dibagi dalam dua angkatan, penyegaran ini merupakan evaluasi terhadap pendataan yang dilakukan selama dua pekan terakhir. Semua anggota tim melaporkan kondisi keadaan daerahnya berdasarkan jumlah daftar pemilih di TPS yang menjadi tanggungjawabnya.

"Hari ini, setidaknya pemetaan pemilih sudah kami ketahui. Kami akan membeberkannya dalam waktu dekat," Ujarnya.

Menurut Samsu, AKAR SUPER untuk sementara memimpin secara keseluruhan hasil pemetaan itu. "Kami jadikan dulu pegangan internal. Tapi, secara keseluruhan AKAR SUPER unggul telak," tukasnya.

-----------------
Relese TIM Akar-Super