Pilkada Soppeng : PDIP Pastikan Kemenangan Akar-Super -->
Cari Berita

Pilkada Soppeng : PDIP Pastikan Kemenangan Akar-Super

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Selatan memastikan kemenangan pasangan nomor urut 2 di Pilkada Soppeng Andi Kaswadi Razak - Supriansa (AKAR SUPER), tanggal 9 Desember 2015 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri ketika berbicara di depan peserta Rakorda dan Rakornis PDIP Soppeng di Hotel Kayangan, Minggu (8/11/2015).

"Survey internal kami menyatakan pasangan AKAR SUPER unggul jauh dari lawannya LHD - Azas. Hari ini, kita tinggal menjaga dan mengamankan suara kita," ujarnya.

Pimpinan PDIP Sulsel tampil lengkap di Soppeng. Selain Andi Ridwan, beberapa pentolan lain juga hadir seperti Sekertaris PDIP Sulsel Rudy F. Goni, Andi Ansyari Mangkona, Husain Junaid, Nico Beni. Ikut pula hadir anggota DPR RI Samsu Niang.

ARW menyatakan AKAR SUPER harus terus memelihara basis agar tak tergerus oleh lawan.

"Bangun militansi tim dan jangan biarkan basis kita tergerus," katanya.

Sementara itu, Rudy F. Goni menyampaikan bahwa sejak awal PDIP yakin dengan kemampuan AKAR SUPER dalam menyelesaikan Pilkada di Soppeng.

"Inilah jawaban mengapa PDIP mengusung AKAR SUPER. Sejak awal pandangan politik kami menyatakan bahwa pasangan ini akan sukses," ujarnya.

Menurutnya, perkembangan terakhir menunjukkan tak ada penurunan elektabilitas pada AKAR SUPER.

"Bahkan kini makin kuat. Pasangan ini konsisten dengan peluangnya dan itu yang membuat kami sangat yakin akan memenangkan pilkada ini," tukasnya.

----------------
(*****)