Pilkada Soppeng : Orasi Supriansa Selalu Memukau Masyarakat -->
Cari Berita

Pilkada Soppeng : Orasi Supriansa Selalu Memukau Masyarakat

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Ada warna baru di tengah pilkada Soppeng saat ini. Dari empat orang calon, ada satu orang calon wakil bupati yang selalu ditunggu kehadirannya.

Supriansa, calon wakil bupati dari Andi Kaswadi Razak, muncul sebagai primadona baru. Advokat ini selalu ditunggu karena orasinya yang menghiptonis. Pada setiap kehadirannya, Supriansa mampu menarik perhatian dengan gaya pidatonya yang menghentak dan menghibur.

"Kita terhibur karena selain banyak informasi baru, Pak Supri juga mampu melucu," kata Trias, peserta kampanye dialogis AKAR SUPER di Abbanuange, Liliriaja, Sabtu (21/11).

Gaya orasi Supriansa memang dahsyat. Dia piawai memainkan emosi warga dengan orasinya. Ritme pidatonya terjaga dengan baik sehingga mampu mengundang decak kagum.

Wajar jika kemudian warga senantiasa mampu bertahan hingga dua jam mendengarkan pidato ketika magister hukum ini berorasi. Pada beberapa kesempatan, Supri bahkan harus berkali-kali meminta izin untuk menyelesaikan pidatonya. Tapi setiap kali itu pula warga memintanya untuk terus berpidato.

Tim AKAR SUPER sendiri sejak awal sangat memahami kelebihan sang wakil. "Keunggulannya di orasi maka kami memanfaatkan itu sebesar-besarnya. Kami pasok informasi dan data. Setelah itu kami poles agar lebih banyak berbahasa bugis. Hasilnya luar biasa. Silahkan anda datang dimana dia bertatap muka dengan warga untuk membuktikannya," kata Ketua Tim Pengendali, Nurmal Idrus.

Kekuatan orasi Supriansa itu dirasakan sangat mampu mendongkrak kepercayaan pemilih. "Hari ini, jika anda bertanya siapa calon paling cerdas, maka jawabannya pasti Supriansa," tambah Nurmal. 

---------------
Usman