Pilkada Soppeng : Masyarakat 'Serbu'. Lapangan Vespa Ikuti Kampanye Akar Super -->
Cari Berita

Pilkada Soppeng : Masyarakat 'Serbu'. Lapangan Vespa Ikuti Kampanye Akar Super

Suasana Kampanye Akar-Super Di Cabbenge.


SOPPENG, Bugiswarta.com -- Ribuan massa pendukung akar super tumpa ruah penuhi lapangan vespa kelurahan Pajalesan Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng Dalam.rangka acara kampaye tatap muka dan dialog 8/11/2015.

H.Andi Kaswadi Razak mengatakan dalam orasinya mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan solusi dari sejumlah persoalan di Kabupaten Soppeng.


"Insya allah kalau masyarakat memberi saya kesempatan memimpin akan menyelesaikan permasalahan yang di tinggalkan pemerintahan yang lalu diantaranya persoalan Pasar Cabbengge yang selama ini terkatung katung, penyelesaian persoalan pertanian bila musim kemarau tiba yaitu pembuatan waduk dan bendungan serta irigasi dan berbagai hal yang menyangkut persoalan manyarakat lainya menurutnya apalah arti bibit,traktor,dan sebagainya kalau air tidak ada",Kata Andi Kazwadi dalam orasinya.

Lebih jauh lagi kaswadi mengunkapkan perlunya senergitas dengan pemerintah pusat dan legislatornya demi kesesuaian perogram pusat dan daerah.

"kita punya Samsunian anggota DPRD Pusat Feraksi PDIP yang nota bene partai penguasa, menteri pertanian adalah sahabat saya yang siap memback up pemerintahan Akar Super sehingga kami yakin bisa mengubah soppeng dengan drastis,untuk itu dukung dan coblos nomor dua untuk perubahan," paparnya

Sementara itu Samsu Niang dalam orasinya mengatakan Cabbenge atau Lilirilau dulunya merupakan sentra niaga, (pusat dagang).


"Cabbengnge dulu dikenal dengan kejayaan H. Ambo Sitti namun semuanya itu hilang, generasi Ambo Sitti tidak ada lagi, untuk itu jika Akar Super terpilih akan mengembalikan kejayaan Cabbenge dengan mengubahnya menjadi pusat kota niaga," Terang 

Lain halnya dengan Supriansa calon wakil bupati Akar Super lebih banyak menjelaskan kegunaan kartu Macca salah satu program andalan Akar - Super.


Hadir dalam acara itu Ketua DPD PDIP Provinsi sulawesi selatan H. Ridwan wittiri beserta pengurusnya, Ketua DPC Soppeng partai Gerindra Nurul Safitry, Samsunian anggota DPR dari partai PDIP dan beberapa anggota DPRD Soppeng dari partai pengusung serta tokoh masyarakat,agama dan relawan simpatisan Akar Super.

-------------------------
Rudy Hartono