Pilkada Soppeng : Abd. Azis Kahar Nyatakan Dukungan Ke Supriansa -->
Cari Berita

Pilkada Soppeng : Abd. Azis Kahar Nyatakan Dukungan Ke Supriansa

Abdul Azis Kahar Musakkar didampingi Oleh Supriansa, Ketua Komisi I DPRD Soppeng Saharuddin dan Ketua DPC Gerindra Nurul Safitri Fathullah Kamis, (19/11/2015)

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Satu lagi kekuatan tokoh menjadi spirit untuk pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak - Supriansa Mannahawu setelah mendapatkan dukungan dari Abd. Azis Kahar Muzakkar.

Hal tersebut dia sampaikan disela-sela materi Tauziyah bersama keluarga besar kerukunan keluarga Matoa Ujung di Cabbeng Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Kamis (19/11/2015)

"Saya sudah menyatakan mendukung Adinda saya Supriansa, tapi setelah terpilih saya tetap akan membeikan nasehat," Kata Azis Kahar saat memberikan Tauziyah di Hadapan Masyarakat Cabben dan KKMU.

Bahkan dia mengajak masyarakat untuk mendoakan, dan menasehati Supriansa, baik sebelum terpilih maupun setelah terpilih.

"Mari kita beri dukungan dan doakan, kepada Calon kita, kepada sahabat kita, Supriansa, baik sebelum, sesudah terpilih, " terang Azis Kahar.

Baca Juga : Azis Kahar Muzakkar Tauziyah Bersama KKMU Di Cabbeng Soppeng (http://www.bugiswarta.com/2015/11/azis-kahar-muzakkar-tauziyah-bersama.html?m=1)

---------------------
Usman