Pilkada Bulukumba : Zulkifli Hasan Ingatkan Kader Waspada Politik Uang -->
Cari Berita

Pilkada Bulukumba : Zulkifli Hasan Ingatkan Kader Waspada Politik Uang

BULUKUMBA, Bugiswarta.com -- Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengingatkan kader PAN Bulukumba agar tak tergiur politik uang atau money politisc. Saat road show di Bulukumba, Zulkifli Hasan hadir dalam konsolidari yag dihadiri kader PAN Bulukumba, Sinjai, Bataeng, dan Selayar, Selasa (17/11/2015).

"Jangan jual harga diri Anda dengan nasi kotak, sembako maupun dengan amplop yang hanya berisi lima puluh ribu karena calon pemimpin yang dari pertama membeli harga diri masyarakat maka dalam kepemimpinannya, dia akan menjadi tauke," tegas Zulkifli Hasan.

Konsolidasi yag dihadiri Zulkifli Hasan membuat semangat pasangan   Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Masykur Sulthan-Edy Manaf optimis PAN bersama PKB dan PBB akan memenangkan pertarungan di 9 Desember 2015.

Edy Manaf, dalam orasi politiknya di hadapan, merasa berbangga hati karena selama kepeminpinannya sebagai Ketua DPD PAN Bulukumba, sudah 4 Ketua Umum PAN datang di Bulukumba.

"Hari ini Bang Zul (Zulkifli Hasan) merupakan Ketua Umum keempat yang hadir di Bulukumba,sesuai dengan nomor urut Massedi di Pilkada Bulukumba. Kehadiran Pak Ketua Umum merupakan kebanggaan tersendiri buat saya. Insya Allah, Massedi akan menjadi pemimpin yang merakyat,bersahaja dan membangun Bulukumba," ujar Edy Manaf.

Sementara itu, Masykur Sulthan kembali mengingatkan kepada semua tim maupun pendukung untuk tidak tidur dan harus mulai menyingsingkan lengan baju mengingat waktu tinggal kurang lebih dua minggu lagi

"Massedi sebagaimana diartikan yaitu berhimpun. Berhimpun berarti berkumpul untuk bersama sama memenangkan kerinduan yang sekian lama dinanti untuk hidup sejahtera, lepas dari segala macam iuran, pungli maupun persoalan birokrasi yang berbelit belit," tandas Masykur.

Pasangan bertagline Massedi ini semakin percaya diri dengan melihat kerja tim dan pendukungnya yang semakin solid dan tidak pernah saling menjatuhkan diantara pasangan calon lainnya.

-------------------------------
Muh Rifqi Ismulail