Panwas Lilirilau Seleksi 100 Pengawas TPS -->
Cari Berita

Panwas Lilirilau Seleksi 100 Pengawas TPS

Foto 3 orang panwas yang menyeleksi pengawas Tps

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Pengawas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng mulai menyeleksi pengawas tempat pemungutan Suara (TPS), sebanyak 100 orang Kamis 12/11/2015

Informasi yang diperoleh bugiswarta.com dari 103 pendaftar lulus berkas, 3 diantaranya tidak hadir sementara yang akan dterima sebanyak 94 orang untuk di tempatkan di 94 TPS di Kecamatan Lilirilau sehingga dapat di pastikan 9 orang tidak lolos.

Ketua Panwas Kecamatan lilirilau Busriadi,S,sos di sela sela kegiatan mengatakan bahwa seleksi yang dilakukan merupakan kegiatan yang harus dilakukan sesuai dengan Perbawaslu nomor 3 tahun 2015.

"Hasilnya seleksi akan dikirim ke Panwas Kabupaten, selanjutnya akan di SK kan oleh panwas Kecamatan sesuai dengan tempat tugasnya di TPS," ungkapnya.

Dia berharap kepada pengawas TPS yang bertugas nantinya lebih mengedepankan integritas dan netralitas untuk mencegah potensi kecurangan di wilayah TPS masing masing demi suksesnya pilkada Bupati dan Wakil Bupati yang akan datang.

Seleksi berlansung disekertariat Panwas Kecamatan Lilirilau Kelurahan Macanre Kabupaten Soppeng dan di ikuti pendaftar dari 12 desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Lilirilau dengan mengikuti tes yang di laksanakan Oleh tiga orang Panwas yang bertindak sebagai tim seleksi yaitu,Busriadi,Alamsya A,ma dan Nurhadi,S.sos

------------------
Rudy Hartono