Meski Gagal Diusung NasDem, Andi Dulli Tetap Hormati NasDem -->
Cari Berita

Meski Gagal Diusung NasDem, Andi Dulli Tetap Hormati NasDem

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Gagal diusung dalam Pilkada bukan berarti tali silaturahmi dan emosional dengan partai yang bukan pengusungnya diputuskan begitu saja. Hal inilah yang ditunjukkan oleh pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 di Pilkada Soppeng Andi Kaswadi Razak - Supriansa (Akar-Super).

Kaswadi dan pasangannya Supriansa tetap memberi hormat kepada partai NasDem. Kaswadi secara khusus menyampaikan selamat hari ulang tahun ke - 4 untuk Partai Nasdem yang jatuh pada November 2015 ini apalagi Ketua Ormas Nasional Demokrasi di Soppeng sebelum menjadi partai.

"Kami memang tak bersama Nasdem di Pilkada. Tapi, saya pribadi punya ikatan emosional dengan partai ini. Saya juga kader dari Pak Surya Paloh. Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke 4 Partai Nasdem, semoga terus berkembang dan mencapai kejayaannya di masa yang datang," kata Andi Kaswadi di Soppeng, Juma't (13/11/2015).

Kaswadi yang akrab disapa Andi Dulli ini memang punya sejarah panjang dengan Nasdem. Dia termasuk salah satu peletak dasar kehadiran Partai Nasdem di Soppeng. "Andai bukan saya ketua Golkar Soppeng, mungkin saya jadi ketua partai Nasdem di sini," ujarnya berkelakar.

Bahkan, hingga kini Andi Kaswadi Razak masih tercatat sebagai ketua Ormas Nasdem Soppeng, cikal bakal Partai Nasdem. Bagi Akar-Super, meski Partai Nasdem mendukung rivalnya, namun tim ini meyakini bahwa sebagian besar simpatisan Nasdem mendukung AKAR SUPER.

"Pemetaan kami di lapangan, sebagian besar pendukung Partai Nasdem memberikan dukungannya ke Akar-Super," kata M. Syahdan, anggota pengendali strategi AKAR SUPER. Hal itu makin tak terbantahkan setelah tokoh fenomenal Partai Nasdem Andi Akbar Singke alias Puang Cambang menyatakan mundur dari DPRD Sulsel untuk mendukung Akar-Super.

------------------
(********)