Massa Banjiri Kampanye, Thita SYL dan Lucky Hakim 'Bakar' Semangat Massa Masseddi -->
Cari Berita

Massa Banjiri Kampanye, Thita SYL dan Lucky Hakim 'Bakar' Semangat Massa Masseddi

BULUKUMBA, Bugiswarta.com -- Dua Politisi Senayan, Indira Chunda Thita dan Lucky Hakim, hadir di kampanye akbar Cabup-Cawabup Bulukumba, Masykur Sulthan-Edy Manaf (MasEdy) di Lapangan Bamba, Kelurahan Panau, Taweli, Bulukumba, yang dihadiri oleh puluhan ribu masyarakat,Sabtu (14/11/2015).
Melihat massa yang hadir, pasangan dengan tagline Massedi ini optimis memenangkan Pilkada Bulukumba pada tanggal 9 Desember 2015.
Dalam orasinya, Thita mengajak masyarakat Bulukumba untuk menjatuhkan pilihannya kepada pasangan calon nomor urut 4 di Pilkada Bulukumba.
"Sebab pasangan nomor 4 mampu membangun dan membesarkan Bulukumba," tegas Legislator Fraksi PAN di DPR RI ini.
Karena kemampuan MasEdy itulah, Thita bersama PAN sebagai partai pengusung, akan berjuang sekuat tenaga memenangkan pasangan calon ini. Thita datang tak sendiri. Turut mendampinginya, legislator PAN DPR RI lainnya, Lucky Hakim.
"Memang saya dan Lucky Hakim sebagai utusan DPP mengawal pemenangan calon yang diusung PAN di Pilkada Bulukumba," terang Thita
Thita menerangkan, Senin mendatang, Ketum PSM Zulkifli Hasan juga akan datang untuk melakuka roadshow politiknya. "Ada sejumlah daerah yang memang menjadi fokus PAN di Pilkada Sulsel," pungkas Thita.
Hadir dalam kampanye Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi, Sekretaris Partai PAN Sulsel Bukhari Kahar Muzakkar, anggota DPR RI Indira Chunda Tita, Lucky Hakim, A Hartati As dari PKB Sulsel
Dalam orasinya, Ashabul Kahfi memaparkan keberhasilan Masykur sewaktu menjabat Kepala Dinas Perhubungan dan Informatika Sulsel dimana dalam masa jabatannya, proyek rel kereta api bisa terlaksana. Pembagunan berbagai pelabuhan dan penambahan armada fery serta segudang pencapaian lainnya.
"Andi Masykur sudah membuktikan kompetensi dan kemampuannya dalam mengelola pemerintahan, ditambah Pak wakil Bupati Andi Edy Manaf merupakan putra terbaik Bulukumba yang rela menanggalkan jabatannya sebagai anggota DPRD provinsi demi melihat Bulukumba lebih maju lagi," ujar Ashabul Kahfi.
Sementara itu, Bukhari Kahar Muzakkar mengajak semua elemen masyarakat Bulukumba, jika ingin melihat perubahan besar maka hemdaknya memilih dan memenangkan pasangan Massedi.
Kehadiran artis ibukota, Fitri Karlina mampu membuat suasana sore tadi menjadi meriah dengan alunan lagu andalannya ABG Tua.
--------------------------
Muh Rifqi ismulail