Mahasiswa KKN STIKES Tanawali Bantaeng Sosialisasi Kesehatan Ibu Hamil -->
Cari Berita

Mahasiswa KKN STIKES Tanawali Bantaeng Sosialisasi Kesehatan Ibu Hamil


BANTAENG, Bugiswarta.com -- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Tanawali Bantaeng gelar sosialisasi masa Hamil yang diselenggerakan di Desa layoa Kabupaten Bantaeng.(05/11/2015)


Mahasiswi STIKES Tanawali Bantang Ira Sulastri yang dikonfirmasi mengungkapkan bahwa, pentingnya menjaga kesehatan Ibu hamil demi kesehatan sang buah hati.

"Tak banyak ibu-ibu hamil tahu bahwa tiga bulan pertama dalam kehamilan adalah masa-masa pembentukan otak janin.betapa pentingnya asupan makanan bergizi pada masa-masa kehamilan ibu," Kata Ira sulastri Kepada bugiswarta.com. Mahasiswa jurusan D3 kebidanan semester Lima ini.

Dia berharap agar Ibu hamil memberikan suplai gizi yang standar demi kebaikan anak yang ada dalam rahim ibu

"Kami berharap untuk diperhatikan asupan gizi yang baik di masa kehamilan, karena anak-anak ibu nantinya menghadapi tantangan yang berat di era global," Ujarnya.

Para ibu tidak hanya memerhatikan soal kecil seperti ngidam yang aneh-aneh. "Setelah melahirkan, jangan lupa memberikan ASI (air susu ibu) eksklusif, itu hal teramat penting untuk anak-anak kita," tegas Wanita Cantik Ira Sulastri

------------------
Jumardi