Launching Buku Metodologi Yang Digelar IMM Sidrap Berlangsung Meriah -->
Cari Berita

Launching Buku Metodologi Yang Digelar IMM Sidrap Berlangsung Meriah

SIDRAP, Bugiswarta.com -- Launching buku metode penelitian Administrasi Publik, yang digelar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Sidrap, di Auditorium H Zaini Razak, berlangsung meriah, Sabtu (7/11/2015).

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekbid Immawati IMM Cabang Sidrap,Siti Nur Rahma, kepada Bugiswarta.com

"Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan lancar, audiens yang hadir lebih dari dugaan kami, kami tagetkn dua ratus peserta, yang hadir mencapai tiga ratus orang" Kata Siti Nur Rahma

Ia juga menambahkan bahwa selain dari kalangan mahasiswa STISIP Muhammadiyah Rappang, baik jenjang s1 maupun s2, launcing buku tersebut juga dihadiri sejumlah kalangan, baik dari birokrasi, maupun dari kampus setempat seperti, STIKES Muhammadiyah Sidrap, STKIP Muhammadiyah Sidrap, dan Universitas Muhammadiyah Parepare.

"Yang membuat acara ini meriah, karena penulis buku yang dilaunching, yakni bapak Dr H Jamaluddin Ahmad Lado S. Sos M.Si, hadir disini, apalagi sempat membagikan buku, bagi para penanya dan peserta yang aktif," ungkapnya

Sementara itu, Dr Jamaluddin Ahmad Lado S. Sos Msi, dalam sambutannya, mengatakan bahwa buku metodologi penelitian tersebut ditulisnya, karena terinspirasi beberapa hal, baik untuk tabungan diakhirat, maupun dari sisi keluarga.

" Jujur saja, saya sangat termotivasi dengan hadis rasulullah yang menyatakan bahwa mengajarkan ilmu pengetahun nantinya akan menjadi amal jariah, sedangkan dari sisi keluarga, saya ingin anak keturunan saya, mengenang saya melalui karya yang ada," jelas Jamaluddin Ahmad,  yang saat ini menjadi Ketua STISIP Muhammadiyah Rappang.

---------------
(Aswagino Ambo Asse)