Ketua Gerindra Soppeng Bantu Korban Puting Beliung Limpomajang Soppeng -->
Cari Berita

Ketua Gerindra Soppeng Bantu Korban Puting Beliung Limpomajang Soppeng


Ketua DPC Gerindra Soppeng Nurul Safitri Fathullah Terlihat berpelukan dengan warga di Limpomajang Kecamatan Marioriwa Kamis (12/11/2015)


SOPPENG, Bugiswarta.com -- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Soppeng, Hj. Nurul Safitri Fatullah membuktikan kepeduliannya terhadap Korban angin puting beliung dengan turun langsung kelokasi untuk memberikan bantuan bagi korban angin puting beliung di Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Kamis (12/11/2015).

Nurul Safitri mengatakan, pihaknya menurunkan langsung satu buah ambulans partai beserta sembako bagi para korban. Selain itu kata dia, penyerahan bantuan sembako yang diserahkan merupakan bentuk kepedulian Gerindra yang juga partai pengusung paslon bupati dan wakil bupati Andi Kaswadi Razak-Supriansa (Akar-Super) di Pilkada Soppeng tersebut.

"Penyerahan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian partai Gerindra Soppeng terhadap para korban," kata Nurul Safitri.

Nurul mengungkapkan, kegiatan sosial dalam bentuk Gerindra peduli ini telah rutin dilakukan oleh partai bentukan Prabowo Subianto tersebut. Bahkan kata dia, pihaknya juga telah merencanakan pelatihan antisipasi bencana bagi para korban serta penduduk sekitar. Mengingat, letak geografis Kecamatan Marioriawa memang dikenal daerah rawan terjadinya bencana alam.

"Kita juga berencana akan melakukan pelatihan tanggap darurat bencana terhadap para korban dan penduduk sekitar," ungkap perempuan berparas cantik ini.


Untuk diketahui, musibah angin puting beliung yang terjadi pada dua kelurahan, di Kecamatan Marioriawa, Senin (9/11/2015) mengakibatkan 21 rumah warga rusak parah diterjang angin puting beliung. Olehnya, bantuan yang datang sangat diapresiasi para korban.

----------------
(********)