Kasian !!! Lamang Pindah Rumah Karena Menolak Memilih Dukungan Tuan Tanah -->
Cari Berita

Kasian !!! Lamang Pindah Rumah Karena Menolak Memilih Dukungan Tuan Tanah

Inilah foto Rumah warga pendukung Andi Kaswadi Razak -Supriansa Mannahawu yang terpaksa memindahkan rumahnya (istimewa)

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Aurah panas dampak pertarungan pasangan nomor urut satu dan dua semakin kencang, bahkan akibatnya pun merembes kemasyarakat kecil.

Seperti halnya yang dialami oleh Lamang hanyalah akibat dari situasi pertarungan perebutan Kursi Bupati di Bumi Latemmamala Kabupaten Soppeng.

Lamang diketahui tinggal di Kampung Pajalele, Desa Leworeng, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng. yang menyatakan telah mendukung paslon nomor urut 2 Andi Kaswadi Razak - Supriansa Mannahawu, dampaknya pun harus ia terima dimana rumah yang ia tempati ditanah kerabatnya terpaksa ia pindahkan, karena pemilik tanah tiba-tiba memintanya untuk pindah.

Tepatnya pada hari minggu 29/11/2015 Lamang dibantu ratusan warga telah mengangkat rumahnya secara gotong royong yang tak jauh dari tempat semulah yang bukan lagi tanah milik Mappiare yang dikerja oleh penggaarapnya.

Informasi yang diperoleh bugiswarta.com Lamang Memindahkan rumah karena tidak mendukung paslon nomor satu

"Awalnya menantu dari penggarap tanah menenui Lamang, berselang sekitar satu minggu, dirinya dihubungi pemilik tanah (Mappiare) bahwa lahan tersebut akan ditanami pisang oleh penggarap, olehnya itu lamang harus segerah pindah" Kata salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Donri-Donri Nur Alam Abra kepada bugiswarta.com.

-----------------
Usman