Kapolres Soppeng Tidak Rekomendasikan Lapangan Gasis Ditempati Kampanye Terbuka -->
Cari Berita

Kapolres Soppeng Tidak Rekomendasikan Lapangan Gasis Ditempati Kampanye Terbuka

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Kapolres Soppeng Akbp Dodied Prasetyo Aji tidak memberikan rekomendasi kepada pasangan calon bupti dan calon wakil bupati untuk menjadkan lapangan Gasis tempat kampanye terbuka apalagi Lapangan Gasis merupakan dempetan jalan poros yang melintas di Tengah Kota Soppeng.

Kalaupun nantinya pihak penyelenggara Pilkada tetap memberikan Ijin tempat di Lapangan Gasis maka dirinya tetap akan melakukan pengamanan demi lancarnya pelaksanaan Pilkada.

Kapolres Soppeng yang bertanggungjawab atas keamanan pelaksanaan pilkada di Bumi Latemmamala Soppeng ini menyebutkan bahwa dirinya tidak merekomendasikan Lapangan Gasis untuk pelaksanaan kampanye terbuka.

"Selain Gasis pokoknya, tapi itu rekom saya ke KPU kalau ternyata stake holder pilkada mengijinkan ya saya berkewajiban mengamankan," Kata Kapolres Soppeng

Lapangan Gasis merupakan jalan poros yang ramai kendaraan setiap hari yang digunakan oleh masyarakat dalam beraktifitas olehnya itu dirinya tidak merekomendasikan Lapangan Gasis sebagai titik aksi rapat umum.

"Yang peting jangan ganggu kepentingan masyarakat banyak dengan tutup jalan poros, saat kampanye / rapat umum)," Ungkapnya

--------------
Usman