Kapolres Soppeng Harap Pilkada digelar Tanpa Pertikaian dan Amarah -->
Cari Berita

Kapolres Soppeng Harap Pilkada digelar Tanpa Pertikaian dan Amarah

Salah satu spanduk yang terekam bugiswarta.com siap untuk ditebar di sesi benner pasangan calon bupati Kabupaten Soppeng

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji, SIK mengharapkan pelaksanaan pesta demokrasi di Bumi Latemmamala Soppeng disukseskan tanpa pertikaian dan amarah sesama masyarakat.

Dalam mencapai pilkada cemerlang dan kemajuan Kabupaten Soppeng berbagai upaya yang dilakukan mantan anggota densus 88 Anti Teror Polri ini, mulai dari pendekatan persuasif terhadap semua lapisan masyarakat, calon bupati dan para pendukung pasangan calon, hingga mengeluarkan maklumat.

"Jika pilkada ini diraih dengan tanpa pertikaian dan amarah maka kita mampu mewujudkan Soppeng cemerlang dan lebih maju," Himbau AKBP Dodied Prasetyo Aji Minggu (08/11/2015).

Informasi yang diperoleh Bugiswarta.com Sejumlah spanduk akan dipasang berdekatan dengan baliho dan benner calon sebagai bentuk sosialisasi dan komitmen untuk ketertiban dan keberlansungan pesta lima tahunan ini.

Tulisan yang tertuang dalam spanduk sosialisasi Polres Soppeng tersebut yaitu dengan semangat hari pahlawan kita sukseskan pilbup/wabup Soppeng 2015 semoga Soppeng Lebih Maju,jaya dan cemerlan dimasa depan tanpa pertikaian dan amarah.

----------------
Usman