Kampanye LHD-Azas dibanjiri Warga -->
Cari Berita

Kampanye LHD-Azas dibanjiri Warga

Warga Marioriwawo Banjiri Kampanye LHD - AZAS di Lapangan Sepakbola Takkalala pada Kamis, 5 November 2015.

SOPPENG, Bugiswarta.com --- Kampanye Paslon Bupati - Wakil Bupati Soppeng Nomor Urut 1 Lutfi Halide-Andi Zulkarnain Soetomo di dua tempat berbeda, Kamis, 5 November 2015, dipadati ribuan warga. Sejumlah tenda raksasa yang menjadi arena kampanye untuk dipakai warga bernaung dari panasnya terik matahari terlihat tidak termuat karena membludaknya ribuan warga Kecamatan setempat dari berbagai pelosok desa yang membanjiri kampanye LHD-AZAS.

Kampanye dialogis pertama digelar di Congko. Lalu dilanjutkan di kecamatan Takalalla Soppeng. Warga membeludak menyambut orasi LHD dan wakilnya Andi Zulkarnain Soetomo, calon pemimpin di Soppeng yang diyakini bisa membawa perubahan.

Selain Orasi Pasangan LHD -    AZAS, Warga Juga Dihibur sejumlah artis ibu kota Seperti,  Titik Martini ( D'Academy), Ita Ulaili ( KDI), Adinda Permata Suci, (KDI) dan Andi ( KDI).

Pasangan yang populer dengan tagline LHD-Azas itu, mengefektifkan kampanye dialogis dan tatap muka dalam meyakinkan masyarakat pemilih. Hingga akhir September ini, kampanye LHD-Azas berlangsung di ratusan titik lokasi di Kabupaten Soppeng.
"Masyarakat sangat antusias menyambut setiap kampanye yang digelar LHD - AZAS. Ribuan warga berdatangan di setiap lokasi yang dikunjungi paslon LHD-AZAS," ujar Djusman AR, jubir LHD-AZAS.

Pasangan Calon ini adalah memiliki prestasi masing-masing di bidangnya. LHD adalah salah satu "otak" pertanian Sulsel sehingga digelari sebagai salah satu daerah lumbung pangan nasional. Sejak menjabat sebagai kepala dinas pertanian, provinsi Sulsel selalu dinobatkan sebagai daerah suprplus beras dan jagung.

"Semua itu tak lepas dari tangan dingin pak LHD. Dan tentu saja kerja keras dari para petani di daerah dimana masyarakat Sulsel memang terkenal sebagai masyarakat agraris," beber Djusman AR.

Djusman menambahkan, AZAS yang merupakan alumni STPDN dan menyelesaikan Masternya di Unhas di bidang Ilmu Pemerintahan menjadi bekal dalam mengabdi secara professional mendampingi LHD.

Belum lagi pengalamannya sebagai birokrat baik sebagai lurah, camat dan terakhir sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, ujar Djusman. Bahkan di bidang OKP, selain pernah sebagai Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Soppeng AZAS pun pernah memimpin KNPI Soppeng priode lalu, tandas Djusman AR. 

-----------------
Relese tim LHD-Azas