Jelang Kampanye Akbar,Andi Kaswadi Razak Umroh 7 Hari -->
Cari Berita

Jelang Kampanye Akbar,Andi Kaswadi Razak Umroh 7 Hari

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Calon Bupati HA Kaswadi Razak atau yang lebih dikenal dengan sapaan Pung Dulli berangkat ke Tanah Suci sejak Sabtu (21/11) lalu.

Rencananya, Calon Bupati Soppeng dengan tagline AKARSUPER ini akan menjalankan ibadah umroh hingga jelang jadwal kampanye akbar AKARSUPER tanggal 3 Desember mendatang

"Pung Dulli akan melangsungkan umrah selama 7 hari dalam rangka bermunajab dan mendoakan daerah ini iagar senantiasa diberikan petunjuk dari Allah untuk mewujudkan cita-cita membawa Soppeng ke arah yang lebih baik," kata Syahruddin M Adam Ketua Tim Pemenangan AKARSUPER, Selasa (24/11/20).

Syahruddin M Adam mengatakan, HA Kaswadi  sudah berbulan bulan menyapa masyarakat Soppeng  hingga ke pelosok-pelosok untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi sekaligus menyampaikan visi-misi program AKARSUPER. Kini, lanjut Syahruddin , saatnya HA Kaswadi melaksanakan umrah untuk bermunajat di depan Ka'bah mendoakan yang terbaik bagi Soppeng..

Syahruddin menambahkan, sebagai muslim HA Kaswadi menyadari bahwa setelah berikhtiar sekuat tenaga maka sekarang semuanya diserahkan kepada Allah., Umroh merupakan momentum tepat untuk berikhtiar sekaligus berdoa." pungkas Syahruddin

--------------
Usman