Inilah Nama-Nama Korban Bencana Alam Puting Beliung di Limpomajang Soppeng. -->
Cari Berita

Inilah Nama-Nama Korban Bencana Alam Puting Beliung di Limpomajang Soppeng.

Foto Ilustrasi/ net

SOPPENG, Bugswarta.com -- Bencana alam angin puting beliung di Bola Malimponge Kelurahan Limpomajang Kabupaten Soppeng yang terjadi membuat rumah warga porakporanda,  dan bahkan ada yang rata dengan tanah, angin puting beliung yang menghancurkan rumah peduduk terjadi pada pukul 16:00 Wita Senin (09/12/ 2015)

Informasi yang diperoleh bugswarta.com di kampung Bola Malimpone terdapat 12 rumah yang rusak. Atas nama kanduk 8 orang, Lamatang 6 orang, Mancak 6 orang, Antok 5 orang, Hawa 1 orang, Lahama 5 orang, Lapajuk 4 orang. Muksin 5 orang, Suardi 5 orang, Mulki 6 orang, bintang 1 orang, Mannek 1 orang

Kemudian kampung Salomatee tiga rumah rusak 3 atasnama Juaini 6 orang, Pabbi 2 orang, Allak 3 orang

Sedangkang dikampung Madinin Kelurahan Attang Salo sebanyak 6 rumah, Wahyu 3 orang, Aseng 2 orang, Namri 8 orang, Lannek 2 orang, Lukman 4 orang, Rustam 6 orang.

Kapolres Soppeng Yang dikonfrmasi mengungkapkan pihaknya telah berkoordinasi dngan Dinas Sosial dan BPBD Soppeng untuk memberikan langkah pertama dengan mendirikan tenda, pemberian makanan, dan pemeriksaan kesehatan terhadap korban yang mengalami cidera.

"Selanjutnya berkoordinasi dngan bupati untik pikirkan relokasi bagi korban," bebernya.

Baca Juga : Hari pertama Hujan angin puting beliung hancurkan 22 rumah di Lompomajang Soppeng : http://www.bugiswarta.com/2015/11/puting-beliung-hancurkan-22-rumah-di.html?m=1

----------------------
Usman