Head To Head Pilkades Mattampawalie Lapri -->
Cari Berita

Head To Head Pilkades Mattampawalie Lapri

Kedua Calon Kelapa Desa Mattampawalie berfose didampingi istrinya.

BONE, Bugiswarta.com -- Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Bone yang akan berlangsung pada tanggal 14/11/2015. Termasuk Desa Mattappawalie Kecamatan Lappariaja.

Berbagai tahapun sudah di lakukan panitia pelaksana diantaranya pendaftaran calon, pencabutan nomor urut yang dlaksanakan pada hari kemarin yang mana nomor urut 1. M. Rustang Pale dan nomor urut 2. H. Lewa.

Kemudian pada hari ini 7/11/2015 laksanakan pemaparan visi misi oleh masing masing calon kepala Desa dengan menghadirkan PJS Desa Mattampawalie, BPD, Kepala Dusun serta tokoh se-Desa Mattampalie.

Dalam penyampaian visi misi masing-masing semua berorientasi pada pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, dan siap mengabdikan diri untuk masyarakat.

Dan ini mendapatkan respon yg sangat bagus dari tokoh masyarakat yang merupakan keterwakilan dari masyarakat.

"Kami harap agar para calon dan pendukung menjaga keamanan, ketertiban dan tdk melanggar aturan aturan yang ada, ungkap ketua panitia Abdul Makis.SPd. M.Si. Di. Akhir acara.

Hal senada juga d sampaikan ketua BPD agar masyarakat tidak terpropokasi dengan issu yang tidak jelas demi terciptanya Pilkades yang damai sesuai dengan harapan kita semua.

------------------
Hamzir