Hari Kesehatan Nasional, Pemkab Bone Harap Masyarakat Cintai Pola Hidup Sehat -->
Cari Berita

Hari Kesehatan Nasional, Pemkab Bone Harap Masyarakat Cintai Pola Hidup Sehat


BONE, Bugiswarta.com -- Upacara memperingati hari kesehatan nasional (HKN) yang Ke - 51 digelar di halaman kantor Bupati Bone jalan jenderal Ahmad Yani diikuti oleh semua Unsur Muspida, Pegawai Dinas Kesehatan serta Pelajar dan Mahasiswa Kesehatan sekabupaten Bone (11/11/2015).


HKN ke - 51 adalah tanda pembangunan kesehatan bergerak Ini terlihat menjadi upaya untuk memperepat terwujudnya bangsa Indonesia yang sehat jasmani, rohani dan sosial serta bermutu, produktif dan berdaya sain.
Maka untuk mendukung upaya tersebut, tema HKN ini adalah "Generasi cinta sehat siap membangun negeri", Kata Wakil Bupati H. Ambo Dalle Usai kegiatan

Menurutnya masyarakat harus membiasakan prilaku hidup bersih dan sehat, karena dengan itu cita-cita bangsa masyarakat sehat menjadi bagian yang disupport oleh masyarakat.

"Maka ini saatnya semua unsur terlibat dan turut ambil bagian pada perayaan ini dengan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Gaya Hidup Sehat dan menghindari Merokok. Menggelorakan semangat untuk melaksanakan secara sungguh sungguh dan disertai komitmen yang kuat dari berbagai pihak mulai dari Pemerintah, Petugas Kesehatan, Organisasi kemasyarakatan, kalangan swasta, dunia usaha, penggiat dunia maya serta seluruh lapisan masyarakat,"Ujarnya.

----------------------
Jumardi