Gadis Cantik Ini Ajak Masyarakat Jangan Tukar Kedaulatan Rakyat Dengan Sembako Pada Pilkada Soppeng -->
Cari Berita

Gadis Cantik Ini Ajak Masyarakat Jangan Tukar Kedaulatan Rakyat Dengan Sembako Pada Pilkada Soppeng

Foto Kamelia

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Wanita Cantik Kamelia ajak semua lapisan masyarakat untu menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar. Jangan sampai kedaulatan rakyat ditukar dengan sembako dan politik uang.

"Pilkada adalah sarana mengejawantahkan kedaulatan rakyat karena dalam pemerintahan demokrasi Indonesia, rakyatlah yang berdaulat. Kedaulatan rakyat jangan ditukar dengan uang atau sembako," Kata Gadis singgel Kamelia kepada bugiswarta.com Minggu 29/11/2015

Bagi dia pemerintahan Daerah kedepan, diharap agar tidak dinodai dengan menyogok masyarakat dengan sembako agar dpilih saat pencoblosan tanggal 09 Desember Mendatang

"Jangan jual masa depan rakyat karena hal itu merusak demokrasi,'' harapnya juga kepada para kandidat bupati yang bertarung merebut simpati masyarakat.

Kata Kamelia sarjana kebidanan salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan ini mengingatkan apabila rakyat memilihnya karena faktor uang, maka bagi pasangan calon yang menang Bupati terpilih dapat dipastikan tidak akan lagi menghargai aspirasi rakyat dan kurang melayani.

"Bagi mereka hal itu sudah impas karena suara rakyat telah ditukar dengan uang," Ujarnya

--------------
Usman