Dispenda Sul-Sel Gelar Seleksi Duta Pajak -->
Cari Berita

Dispenda Sul-Sel Gelar Seleksi Duta Pajak

BULUKUMBA, Bugiswarta.com -- Dinas Pendapatn Daerah Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan seleksi peserta duta pajajak di Kantor Samsat Rabu, 4/11/2015.

Informasi yang diperoleh bugswarta.comSebanyak 17 Peserta yang mendaftar di Kabupaten Bulukumba diseleksi hari ini sampai keluar 10 peserta untuk kembali mengikuti tahap seleksi kamis 5 november 2015 mendatang.

Pada seleksi tahap selanjutnya akan keluar 3 pasangan peserta yang akan mewakili Kabupaten Bulukumba ke tingkat Sulawesi Selatan untuk berkompetisi. seanjutnya pada tanggal 17 november 2015 akan dilaksanakn seleksi tahap kedua di maskassar oleh dispenda Sulawesi Selatan serta final pada tanggal 12/12/2015.

Kepala UPTD SAMSAT Bulukumba Drs. Asdar Sulaiman,M.Si. Mengungkapkan peserta harus lebih meningkatkan kapasitas diri baik dari segi keluasan ilmu serta keterampilan komunikasi.

"Agar dapat bersaing dengan perwakilan dari 24 kabupatn kota yang ada di sulawei selatan, peserta harus membekali kapasitas diri serta, khazanah keilmuan dan wawasan," Kata Asdar Sulaiman.

-----------------
Muh Ashar