Camat Barebbo Bone Ade Fariq Ashar Raih Gelar Doktor -->
Cari Berita

Camat Barebbo Bone Ade Fariq Ashar Raih Gelar Doktor

Camat Barebbo Ade Farid Ashar

BONE, Bugiswarta.com – Camat Barebbo Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Ade Fariq Ashar menyandang gelar doktor setelah berhasil mempertahankan disertasinya dalam Promosi yang dilaksanakan di Aula S. Abdullah Universitas Hasanuddin (UNHAS), Senin 16 November 2015.

Ade Fariq Ashar berhasil mempertahankan Disertasinya yang berjudul Penguatan Organisasi Pemerintah Daerah Kabupaten Bone dalam Perspektif Capacity Building

"Alhamdulillah bisa menyandang Gelar doktor tak lepas dari dorongan Dan motivasi dari Orang Tua Keluarga terlebih kepada Istri saya yang tak henti-hentinya setia menemani," Ungakapnya kepada bugiswarta.com.(16/11/2015)

Dirinya pun berharap agar gelar doktor yang diraihnya mempu memberikan karya terbaik untuk Bumi Arung Palakka.

"saya berharap semoga dengan Gelar baru ini, Saya bisa memberikan warna untuk kabupaten bone dalam aspek pemerintahannya, Namun Hal tersebut tentunya memerlukan juga kerjasama yang fundamental kepada instansi-instansi yang ada Karena peningkatan kapasitas sangat diperlukan," bebernya.

Organisasi pemerintah yang kompeten, kompetitif dan profesional kata dia akan mempercepat peningkatan kualitas pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat.

------------------
Jumardi