BPM dan Pemerintahan Desa Benarkan Panggil 49 Kades Soppeng -->
Cari Berita

BPM dan Pemerintahan Desa Benarkan Panggil 49 Kades Soppeng

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa dan Kelurahan Provinsi Sulsel, Mustari Soba membenarkan jika memang pihaknya telah memanggil 49 kades kabupaten Soppeng ke kota Makassar. Namun, Mustari menolak jika hal tersebut berhubungan dengan Pilkada.

"Memang benar ada kegiatan. Tapi itu dalam bentuk sosialisasi kepala desa di Hotel Horison. Kegiatannya berlangsung 6 hari mulai Senin," kata Mustari Soba saat dikonfirmasi melalu via seluler

Mustari mengungkapkan, bukan hanya kades di kabupaten Soppeng saja yang diundang pihaknya. Namun, secara bertahap seluruh kades se-kabupaten/kota di Sulsel juga akan ikut diundang ke kota Makassar. Meski demikian, Mustari mengaku belum mengetahui secara pasti berapa kabupaten yang kadesnya ikut diundang ke Makassar untuk tahap pertama.

"Saya belum tahu berapa kabupaten hari ini (kemarin red). Tapi, sosialisasinya itu bertahap dan semua kades akan diundang dalam pelatihan dan sosialisasi pelayanan aparatur desa kepada masyarakat," ungkapnya.

(************)