BNN Masuk di Bone, Polres Merasa Terbantu -->
Cari Berita

BNN Masuk di Bone, Polres Merasa Terbantu

BONE, Bugiswarta.com -- Kepala Satuan Narkoba Polres Bone, Iptu Rudy mengatakan sangat terbantu dengan hadirinya Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulsel yang merazia sejumlah wilayah di Bone.

"Kami sangat terbantu dengan apa yang dilakukan BNN di Bone," kata Rudy, Kamis (22/11/2015) malam.

Rudy menjelaskan, selama ini Polres Bone sudah berusaha sekuat tenaga memberantas peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Bone dan hasilnya sejumlah pengguna, kurir dan pengedar ditangkap.

"Pengguna narkoba dari tahun ke tahun makin meningkat, karena itu kami gencar lakukan razia termasuk melakukan penyuluhan bahaya narkoba di sekolah-sekolah," ungkap Rudy.

Diketahui, sebanyak 44 personel gabungan BNN Sulsel, Brimob Polda Sulsel dan Satuan Sabhara Polda Sulsel merazia sejumlah wilayah di kota Beradat.

Informasi diperoleh, BNN merazia tempat hiburan malam (THM) Executive Lounge Novena Hotel, Jl Jend Ahmad Yani, kota Watampone, Minggu (22/11/2015) dinihari. Hasilnya, sembilan pengunjung dinyatakan positif narkoba.

Paginya, BNN kembali merazia penghuni kos mewah di Jl Gunung Jaya Wijaya, Watampone. Hasilnya tiga penghuni kos dinyatakan positif mengkomsumsi narkoba jenis sabu.

Sore, Minggu (22/11/2015), BNN Sulsel kembali melakukan razia di kampung Lacokkong, Watampone. Puluhan personel bersenjata lengkap dikerahkan. Hanya saja, dalam razia, petuga tidak menemukan hasil yang menggembirakan.

--------------
Usman