Azis Kahar : 'Mari Doakan, Sahabat Kita Supriansa Baik Sebelum dan Setelah Terpilih' -->
Cari Berita

Azis Kahar : 'Mari Doakan, Sahabat Kita Supriansa Baik Sebelum dan Setelah Terpilih'

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Senator Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Aziz Kahar Mudzakkar benar-benar membuktikan dukungannya secara nyata kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakilnya, Andi Kaswadi Razak-Supriansa (Akar-Super).

Senator dua periode ini tampak menghadiri langsung kegiatan silaturahim bersama Supriansa yang didampingi ketua DPC Gerindra Soppeng Nurul Saftitry, dan tim pemenangan Akar-Super di Kelurahan Cabbenge, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Sopeng, Kamis (19/11/2015).

"Pak Supri kita dukung dan kita kita doakan, baik sebelum maupun setelah terpilih. Tapi, tanggung-jawab saya dihadapan Allah jika mereka terpilih. Makanya kita tetap akan doakan agar tetap amanah," kata Aziz Kahar Mudzakkar dihadapan puluhan warga yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Matoa Ujung (KKMU).

Aziz Kahar juga mengisahkan tentang awal pertemuan dirinya dengan Akar-Super di kota Makassar. Menurutnya, pertemuan mereka tidak didasari kepentingan pribadi. Namun, murni karena Aziz Kahar melihat Akar-Super akan mampu mengembangkan kabupaten Soppeng.

"Saat ketemu beliau di Makassar tidak ada kepentingan pribadi saya. Kecuali saya cuma ingin masyarakat Soppeng ini lebih hidup kedepannya. Masjid lebih hidup dan berkembang," pungkasnya.

Baca Juga : Pilkada Soppeng : Abd. Azis Kahar Nyatakan Dukungan Ke Supriansa (http://www.bugiswarta.com/2015/11/pilkada-soppeng-abd-azis-kahar-nyatakan.html?m=1)

Di Tempat yang sama, Supriansa saat membawakan sambutannya menjamin tidak akan tinggal diam melihat keterpurukan tanah kelahirannya. Dikatakannya, indeks pembangunan manusia (IPM) Soppeng yang tertinggal jauh akan dia bangkitkan kembali jika kelak terpilih.

Sebab, kedekatan Supriansa dengan beberapa tokoh Sulsel di Jakarta termasuk Wakil Presiden Jusuf Kalla, Aziz Kahar, Aksa Mahmud, serta beberapa petinggi pusat saat ini.

"Soppeng IPK-nya paling buntut. Masa' saya tidak bisa gunakan lobi-lobi saya untuk bangkitkan daerah saya yang dalam keadaan terpuruk. Gairah perekonomian Soppeng harus dihidupkan kembali," pungkasnya.

--------------------------------
(************)