Akar - Super Bangga SYL Pimpin APPSI -->
Cari Berita

Akar - Super Bangga SYL Pimpin APPSI

Ketua DPC Gerindra Soppeng Nurul Safitry bersama Legislator PDI-P Pusat Samsu Niang damping Andi Kaswadi Razak dan Supriansa Mannahawu

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Paslon usungan Partai Golkar di Pilkada Soppeng Andi Kaswadi Razak - Supriansa (AKAR SUPER), menyatakan rasa bangganya kepada Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang kembali dinyatakan terpilih sebagai Ketua Asosiasi Pemerintahan Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI), dalam Munas APPSI V di Makassar, Kamis (26/11).

SYL yang juga Ketua Golkar Sulsel kembali dipercaya memimpin para gubernur setelah dianggap sukses memimpin diperiode pertama. "Kita sangat apresiasi dan bangga dengan terpilihnya pak Syahrul Yasin Limpo. Ini menunjukkan kualitas beliau dalam memimpin. Bukan saja dalam konteks lokal Sulsel tetapi sudah menasional," kata Andi Kaswadi.

Terpilihnya SYL menurut Kaswadi menunjukkan kualitas kepemimpinannya sudah menjangkau level nasional. "Kita pasti sepakat kualitas kepemimpinan beliau sudah menjangkau level nasional. Ini menjadi kebanggan kita semua," katanya.

AKAR SUPER sendiri ingin menjadikan semangat terpilihnya SYL itu sebagai cambuk untuk memenangkan pilkada Soppeng.

"Beliau memberikan semangat kepada kami untuk terus berjuang memenangkan pilkada Soppeng. Tentu kami sangat berharap ada sokongan dari beliau dan Golkar Sulsel agar kami lebih mudah menuntaskan perjuangan ini," kata M. Syahdan, anggota tim pengendali AKAR SUPER.

----------------
(*********)