136 Atlet Wajo Dikirim Ke Bantaeng -->
Cari Berita

136 Atlet Wajo Dikirim Ke Bantaeng

SENGKANG, Bugiswarta.com -- Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wajo, Firdaus Perkesi melepas secara resmi kontingen PGRI Wajo. Pelepasan kontingen PGRI digelar di Gedung Wecudai, Rujab Bupati Wajo, Kamis (19/11) kemarin.

Para kontingen dilepas untuk mengikuti porseni tingkat provinsi di Kabupaten Bantaeng yang rencananya akan dimulai tanggal 21 sampai 25 November mendatang.

Ketua PGRI Wajo, Jasman Juanda mengatakan, tahun ini perjuangan sangat berat karena harus pertahankan juara umum yang ke tiga kalinya.

"jika juara umum yang ke tiga kalinya maka piala bergilir itu akan tinggal di Wajo selama-lamanya dan semoga teman-teman bisa berhasiln," kata Jasman, Jumat (20/11).

Jasman menambahkan, utusan Wajo akan mengikuti semua cabang yang dipertandingkan dan atlet yang akan dikirim adalah atlet PGRI yang telah mengikuti porseni tingkat Kabupaten Wajo.

Kadis Pendidikan Wajo ini menjelaskan, terkait akomodasi ke Bantaeng, dirinya mengaku jika PGRI Wajo telah mengirim utusannya ke Bantaeng untuk mempersiapkan semua yang dibutuhkan nantinya selama proses porseni.

"Dengan melibatkan 136 atlet dan 65 official serta 1.247 orang penggembira, PGRI Wajo diharapkan kembali mengukir prestasi di porseni PGRI tingkat provinsi," ungkapnya.

(********)