Warga Maccile Mengadu Ke Akar Super Soal Pemerintahan -->
Cari Berita

Warga Maccile Mengadu Ke Akar Super Soal Pemerintahan

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Pasangan Nomor Urut 2 Andi Kaswadi Razak - Supriansa Mannahawu (Akar-Super) yang melakukan silaturahim di Desa Maccile Kecamatan Lalabata dikagetkan dengan adanya salah seorang warga yang ngotot ingin berbicara.

Informasi yang diperoleh Bugiswarta.com ditengah-tengah acara silaturahim warga curhat kepada Akar-Super soal adanya yang membawa nama petani untuk mendapatkan bantuan namun tidak sepenuhnya sampai ke masayarakat, seperti halnya bantuan kedelai.

"Tadi malam kami sempat dikagetkan, pada kegiatan tersebut pasalnya dia mengadu bahwa pemerintahan sekarang, hanya menggunakan nama petani untuk mendapatkan bantuan" Kata Azis Matto kepada bugiswarta.com sambil memperlihatkan video rekamannya.

Lebih lanjut kata dia bahwa kedepannya petani berharap agar pemerintah yang terpilih (bupati) agar jika mengatasnamakan rakyat supaya diberikan sepenuhnya masyarat.

"Setelah mendengar apa yang disampaikan oleh petani tersebut menjadi catatan, agar kedepannya program-program bukanlah tunggangan politik tapi murni untuk masyarakat," Ungkapnya lagi.

--------------------------------
Usman