UMI Makassar Gelar Tournament Rektor dan Kapolda Cup II -->
Cari Berita

UMI Makassar Gelar Tournament Rektor dan Kapolda Cup II

Foto : Nurul Safira Mahasiswa Komunikasi UMI Makassar

MAKASSAR, Bugiswarta.com -- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bola Volley UMI Makassar,  kembali akan mengadakan tournament Rektor dan Kapolda CUP II.  Kompetisi  ini menjadi agenda tahunan dan beberapa bulan lalu juga mengadakan Tournament Bola Volley Antar Pelajar Rektor UMI Cup III se-Sulsel. 
 
"Persiapan yang dilakukan panitia yaitu mendatangkan tim dari Sulselbar dan mempersiapkan seluruh keperluan dibutuhkan dalam kegiatan terutama lapangan" ujar Sahrif , selaku ketua panitia pelaksana, ditemui di kampus UMI Makassar Jl. Urif Sumihardjo, Rabu 21 Oktober 2015.
Tournament ini akan dilaksanakan  2 November 2015 bertempat di lapangan UKM Bola Volley  KAMPUS II UMI.   Pendaftaran peserta  dibuka  1 oktober – 29 oktober 2015 . Kegiatan ini akan kembali menjadi turnamen  terbesar dilaksanakan oleh UKM BV.UMI  setelah tahun lalu juga mengadakan Tournament Rektor dan Kapolda CUP I diikuti 27 team se-Sulsel.
 
"Rencananya  pembukaan  akan di hadiri oleh Kapolda  Sulsel Irjen Pudji Hartanto Iskandar,  selaku ketua PBVSI dan di dampingi oleh Rektor UMI Makassar,   Prof. DR . Hj . Masrurah Mokhtar , MA  sekaligus yang akan membuka kegiatan" tandas  Sahrif

 ---------------------------------------
Nurul Safira