Turnamen Mappesangka Cup VI, Siapkan Tim Medis -->
Cari Berita

Turnamen Mappesangka Cup VI, Siapkan Tim Medis

Tim medis lagi berpose disela-sela kegiatan

BONE, Bugiswarta.com--Dalam setiap event Olahraga Nasional dan Internasional keterlibatan tim medis dalam setiap pertandingan sangat dibutuhkan perannya dalam memberikan bantuan medis bagi setiap atlet yang mengalami cedera.

Seperti event turnamen sepak bola Mappesangka Cup VI yang sementara berlangsung. Meski levelnya hanya level turnamen antar kampung alias tarkam, akan tetapi gaungnya tingkat kabupaten Bone. Keterlibatan tim medis Puskesmas Bakunge Kecamatan Ponre ini, tidak pernah absen dalam memberikan bantuan medis kepada pemain sepakbola yang mengalamai cedera.

Ketua Tim Medis Puskesmas Bakunge,Musmulyadi ditemui saat berlangsungnya turnamen, mengatakan, keterlibatan dan partisipasi kami sebagai tim medis, dalam turnamen Mappesangka Cup, tidak diragukan lagi dalam memberikan bantuan medis kepada pemain yang mengalami cedera.

"keterlibatan kami sebagai tim medis, saat digulir dari Turnamen Mappesangka Cup I sampai Mappesangka Cup VI ini, kami tidak pernah absen dalam memberikan bantuan medis. Oleh karena itu peran kami dalam turnamen ini sangat penting, tanpa kami memberikan penangan medis bagi pemain. Mungkin banyak pemain yang mengeluhkan kondisi ini. Dan kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap pemain yang mengalami cedera."Tandasnya.

-----------------------------------------
Amry Amas