Turnamen Mappesangka Cup VI : Bune FC Dan Mitra Galaxy Lolos Delapan Besar -->
Cari Berita

Turnamen Mappesangka Cup VI : Bune FC Dan Mitra Galaxy Lolos Delapan Besar

Keseblasan Bune FC memastikan 
diri lolos ke Delapan Besar Turnamen 
Mappesangka Cup VI

BONE, Bugiswarta.com --Turnamen Mappesangka Cup VI 2015 saat ini sudah memasuki delapan besar. Delapan klub akan bersaing meraih tiket semifinal dan melaju ke final mendatang.


Dalam laga 16 besar, yang masih berlangsung empat klub sudah memastikan diri merebut tiket delapan besar.

Kesebelasan Paris FC, Mitra Galaxy, Persija dan Bune FC. Paris FC pada pertandingan kemarin, 17 Oktober 2015, mengalahkan klub tuan rumah dengan skor tipis 1-0, sementara Kesebelasan Persija Lamuru menang lawan Billa Takkajoe lewat drama finalti.

Dipertandingan 16 besar lainnya pada minggu, 18 oktober kemarin, pada sore pertama, kesebelasan Bune FC, juga mengikuti jejak klub lainya yang sudah memastikan diri masuk 8 besar, dengan berhasil menang telak 5-1 atas kesebelasan Galaxy Turu Adae.

Pada pertandingan sore kedua, kesebelasan Mitra Galaxy Wanua Waru, juga melangkah kebabak 8 besar setelah mengalahkan kesebelasan Arung Raja, Lapri, lewat drama Adul finalti 3-2.

Pada pertandingan 16 besar hari ini,sore pertama, kesebelasan tuan rumah, Persema Mappesangka, akan bentrok dengan Muda Utama, Mallinrung. Disore kedua kesebelasan 357 Arallae, Kahu akan bersua dengan kesebelasan asala Kecamatam Bengo, Selli Utama.

----------------------
Amry