Soetomo Keliling Kecamatan Berpamitan Dengan Warga Diakhir Jabatannya -->
Cari Berita

Soetomo Keliling Kecamatan Berpamitan Dengan Warga Diakhir Jabatannya

Kunjungan Kerja Sekaligus Berpamitan


SOPPENG, Bugiswarta.Com --Bupati Soppeng Drs.H.A.Soetomo, M.Si Melakukan Kunjungan kerja yang dirangkaikan dengan berpamitan kepada masyarakat soppeng yang akan dilaksanakan 4 (empat) hari di delapan kecamatan sehubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan Bupati soppeng pada tanggal 16 oktober yang akan datang. Pada hari ini, senin tanggal 5 Oktober 2015 Bupati Soppeng bersama rombongan melakukan kunjungan di kecamatan Lalabata dan Kecamatan Ganra.

Bupati Soppeng Drs.H.A.Soetomo, M.Si dalam sambutannya menyampaikan Perkembangan APBD Kabupaten Soppeng Tahun 2005 _ 2015 Yaitu :



Tahun 2005 sebesar: 218.216.330.030.32. Milyar
PAD : 6.876.125.679.,32. Milyar


Tahun 2015 sebesar: 1.019.713.497.247. Triliun
PAD: 57.986.825.109.- Milyar


Selain itu Pemerintah Kabupaten Soppeng berhasil mendapatkan Prestasi dalam pengelolaan Keuangan Daerah tahun 2014 mendapatkan opini WTP dari BPK RI Perwakilan Makassar.

Bupati Soppeng Menyampaikan Keberhasilan dan kemajuan yang telah dicapai selama kurung waktu 10 tahun tidak terlepas dari partisipasi dan keikutsertaan semua komponen masyarakat Kabupaten Soppeng hal ini tercermin dengan didapatkannya beberapa penghargaan baik dari pemerintah pusat maupun dari Pemerintah Propinsi diantaranya : Penghargaan Pamong Award , Penghargaan Pengelolaan Keuangan WTP, Penghargaan dalam lingkungan Hidup dan Kehutanan, Penghargaan Dalam Bidang Koperasi, Penghargaan dalam Bidang Pertanian, Penghargaan dalam Bidang Ketahanan Pangan, Penghargaan dalam Bidang Kelurga Berencana, Penghargaan Dalam Bidang Kesehatan, dan Penghargaan lainnya.

Untuk menyukseskan setiap tahapan pilkada serentak tahun 2015, saya berharap marilah kita senantiasa menjaga kebersamaan sehingga setiap tahapan dapat berjalan sebagaimana mestinya dan kepada Pegawai negeri sipil ASN jagalah Netralitas sesuai amanah aturan perundang – undangan yang berlaku


Turut dalam kunjungan ini Para Staf Ahli Bupati Soppeng, Para Asisten Sekda Soppeng,para Kepala SKPD Kab.Soppeng, Para Kabag Sekda Kab.Soppeng. 

Acara ini dihadiri oleh camat setempat, Pimpinan Organisasi Masyarakat, Pimpinan Perguruan tinggi dan Sekolah, Lurah/Kades , tokoh masyarakat, LSM



----------------------------------------
Vyan Rahma