SMPN 1 Lamuru Juara 3 Dalam Lomba Drum Band HUT TNI di Bone -->
Cari Berita

SMPN 1 Lamuru Juara 3 Dalam Lomba Drum Band HUT TNI di Bone

Para siswa berpose usai penerimaan Hadiah.

BONE, Bugiswarta.com -- Dalam rangka Mmperingati hri ulang tahun TNI yang ke 70 Siswa Sekolah menengah peratama negeri (SMPN) 1 Kecamatan Lamuru berhasil memberikan prestasi Juara 3 dan mendapat the best colors gurd Se-Kabupaten Bone.

Informasi yang di peroleh sebenarnya penilaian penampilan SMPN 1 Lamuru tidak kalah bagus dengan. Pemenang lain hanya saja Disepakati yaitu pengurangan nilai trhadap peserta yang dinilai tidak mematuhi aturan yang telah ditetapkan.

Kepala sekolah SMPN 1 Lamuru Usman Damin, S.Pd mengatakan damin spd menyampaikan ucapan terimah kasi kepada smua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan hingga mampu meraih prestasi.

"Tanpa kerja sama orang tua, kami takkan mampu mengukir prestasi, bahkan kami tidak ingin orang tua siswa merasa diberatkan dengan berbagai kegiatan yang diikuti oleh para siswa-siswi kami," ungkapnya.

Sejumlah orang tua wali siswa juga mendampingi anaknya mengikuti lomba drum band tersebut yakni Syamsul Bahri Andi Muhammad Idris merasa sangat bangga dan bertemakasih kepada pihak sekolah yang telah bekerja keras dalam hal mendukung seluruh siswa yang tampil pada acara tersebut.

Bukan hanya itu Anggota DPRD Bone dari Kecamatan Lamuru Irwandi Burhan juga mengikuti para putra-putri Lamuru yang menjadi aset dan masa depan Lamuru untuk tampil di kegiatan lomba Drum Band.

Usman.