Seminar Nasional Hima Prodi Bahasa Inggris STKIP Muhammadiyah Bone -->
Cari Berita

Seminar Nasional Hima Prodi Bahasa Inggris STKIP Muhammadiyah Bone

Bugiswarta.com_ Himpunan mahasiswa program studi (HIMA PRODI) Bahasa inggris sekolah Tinggi keguruan Dan ilmu pendidikan STKIP Muhammadiyah Bone menggelar kegiatan seminar nasional pada Sabtu.10 Oktober 2015 bertempat di Gedung PKK kabupaten bone.

Pantauan bugiswarta.com diikuti oleh mahasiswa STKIP Muhammadiyah beserta mahasiswa yang ada di perguruan yang ada di kabupaten bone sebanyak 241 orang.

Dengan menghadirkan nara sumber yaitu MR. David Hurst dari negara Bolivia , Tutor : English compotision, Spanish, CELTA, MR. Taslim S.S, M.Pd, Short course: sandwich Programme Northern Illinois university USA Presenter at Asia TESOL coference at Fhilippine presenting article at PKPI Dikti programme in USA, MR. Aschawir Ali S.S, M.Pd, Internasional English languange system (IELTS) preparation pengajaran (BIPA) Bahasa Indonesia untuk penutur asing pendidikan Dan pelatihan (Diklat) Auditor mutu akademik internal.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.15 sampai 12.00 WITA. Selain dosen dan mahasiswa, terlihat juga hadir Wakil Ketua IV Badaruddin Baso SE,.MM mewakili Ketua STKIP serta para Dosen dari jurusan bahasa inggris, Proses seminar berjalan dengan menarik, sehingga Gedung PKK penuh sesak dibanjiri peserta khususnya dari kalangan mahasiswa.

Wakil Ketua IV STKIP Muhammadiyah Bone, Badaruddin Baso dalam sambutannya, mengungkapkan kebahagiaannya melihat antusiasme mahasiswa dalam mengikuti kegiatan seminar.

"Alhamdulillah mahasiswa kami sangat antusias dalam mengikuti setiap kegiatan akademik yang dilaksanakan oleh mahasiswa dan kampus," pungkasnya.

Laporan : Jumardi
Editor : La Makkelori