Rombongan DPD IMM Sulselbar Tiba di Lokasi TANWIR Kota Manado -->
Cari Berita

Rombongan DPD IMM Sulselbar Tiba di Lokasi TANWIR Kota Manado


MANADO, Bugiswarta.com -- TANWIR XXVI Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM ) akan dilaksanakan di Kota Manado Sulawesi Utara. Pembukaan TANWIR IMM akan dibuka langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. Haedar Nasir pada tanggal 29 Oktober 2015 di Aula Kantor Gubernur Sulawesi Utara.


Rombongan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( DPD IMM ) Sulawesi Selatan dan Barat telah tiba dilokasi kegiatan. Diantaranya Ahmad sebagai Ketua Umum, Awaluddin Sekretaris Umum, Muhlis Ketua Bidang Organisasi dan Abdul Jabbar A. Ketua Bidang SPM. Salah satu agenda penting yang akan dibahas dalam agenda TANWIR IMM yaitu Evaluasi DPP IMM selama setengah periode.

"Selain agenda evaluasi DPP IMM, dalam TANWIR juga akan dibahas siapa yang akan jadi Tuan Rumah Muktamar IMM selanjutnya " Ujar Ahmad.

Lanjut Ahmad yang juga Walikota Lumbung Informasi Rakyat ( LIRA ) Kota Makassar mengatakan bahwa DPD IMM Sulselbar Siap menjadi Tuan Rumah Mukatamar IMM yang akan dihelat pada tahun 2016.

"Salah satu agenda IMM Sulselbar dalam TANWIR IMM kali ini, akan menggiring Muktamar ke Makassar. " Tegas Ketua Umum DPD IMM Sulselbar tersebut.

TANWIR merupakan agenda rutin yang dilaksanakan DPP IMM sebagai bentuk refleksi dan proyeksi pergerakan IMM secara Nasional. Rencananya, dalam kegiatan TANWIR IMM akan juga dihadiri oleh beberapa Tokoh Nasional, diantaranya Zulkifli Hasan Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid dan beberapa Tokoh Nasional lainnya.

------------------------
Laporan Langsun Jabbar di Manado