Pilkada Soppeng : Supriansa, Saya Akan Mundur Jika Gagal Kembangkan Soppeng -->
Cari Berita

Pilkada Soppeng : Supriansa, Saya Akan Mundur Jika Gagal Kembangkan Soppeng

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Calon Wakil Bupati Kabupaten Soppeng, Supriansa menegaskan sebuah ikrar dihadapan ratusan masyarakat Soppeng. Dalam ikrarnya, Supriansa berkali-kali menegaskan jika dirinya siap menanggalkan jabatannya sebagai wakil bupati apabila dirinya kelak terpilih bersama Pasangannya Andi Kaswadi Razak (Akar-Super).

"Saya berikrar kepada kita semua. Jika sampai 2 tahun saya tidak bisa perlihatkan buah tangan saya di Soppeng. Dan masih membiarkan masjid raya pakai tongkat, beberapa pusat perekonomian dan permandian di Ompo terbengkalai. Izinkan saya dengan hormat untuk mundur sebagai wakil bupati," tegas Supriansa.

Hal ini diungkapkan Supriansa saat bersilaturahmi dihadapan ratusan masyarakat di Desa Sewo, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Kamis malam (29/10/2015). Supriansa mengaku dirinya sangat miris melihat perkembangan tanah kelahirannya tersebut.

Sebab, selama ini kata dia, hampir tak ada perkembangan berarti dari segi pembangunan, pertanian. Sehingga sangat berdampak pada perekonomian Kabupaten Soppeng yang cenderung stagnan.

"Akan kami kembangkan kabupaten Soppeng dari berbagai sektor. Kita lihat bagaimana tempat permandian Ompo hari ini, juga Pasar sentral. Semua butuh dibenahi untuk meningkatkan perekonomian Soppeng," pungkasnya.

Agenda silaturahmi pasangan nomor urut 2 ini juga ikut dihadiri oleh Andi Kaswadi Razak. Serta beberapa tim inti pemenangan mereka. Seperti juru bicara Akar-Super yang juga ketua DPC Gerindra Soppeng, Nurul Safitri, Nurmal Idrus serta beberapa parpol pengusung mereka baik Golkar, Gerindra, PDI-P, PAN, PKB, dan PKS.

-----------------------------------
(*******)